Parodi Despacito dari Kery Astina

Selamat Hari Raya Idul Fitri!
Mohon maaf lahir dan batin buat temen-temen bloger. Saya selalu yakin ada posting atau komentar saya di blogsphere ini yang pernah menyinggung orang lain. Tidak ada orang yang benar-benar terbebas dari kesalahan bahkan jika itu ulama atau pemuka agama sekalipun karena manusia pada dasarnya adalah tempatnya salah dan khilaf. Tapi ingat, yang paling penting adalah jangan pernah kodrat itu kita jadikan pembenaran untuk melakukan kesalahan. Kamu berhak melakukan kesalahan tapi pertimbangkan konsekuensi dan tanggung jawabnya setelah itu.

Karena kita belum bisa bertemu secara langsung dan interaksi selama ini lewat maya, dan tidak menutup kemungkinan dosa saya tercipta di dunia maya pula :), saya berharap teman-teman bisa memberi maaf lalu silakan mengklaim pahala kalian, karena memaafkan itu berpahala πŸ˜›


Nah, kali ini saya mau berbagi video dari lagu Despacito (lagunya Luis Fonsi, Daddy Yankee, ft Justin BIeber) yang diparodikan oleh akun youtube Kery Astina menjadi versi lebaran.

Sepertinya kemarin views-nya baru 30K, hari ini (27 Juni 2017) sudah 160K saja. Nice. Just play, it’s Β only 02:38.

L I R I K

hari ini kita lebaran
saatnya kita makanin nastar, yeah
tapi sebelum itu opor dulu, yeah
oh, buruan

mau ngarepin thr
tapi gue udah gede 😳
terus pas maap-maapan pasti nangis-nangis

di meja tamu banyak banget makanan
tapi yang gue embat wafer doang
kalo engga ya oreo sama kue tai kucing
itu kue yang gue abisin

oh
banyak orang bikin dosa di kota
tapi kok minta maafnya di desa πŸ˜₯
tapi woles aja kan ada grup wa 😎

oh ya ya
mau minta maaf tinggal copy paste
cari kata-kata bijak di ig 😐
jangan pada heran hp penuh bc 😦

CHORUS
maapin dong
kalo gue salah ya tolong maapin dong
loh kok ilang chat-nya ternyata di-delcont
gue re-invite tapi malah di-ignore

CHORUS
maapin dong
kalo gue salah ya tolong maapin dong
tapi plis jangan tanya kapan kawin dong
si om malah bilang ’emang punya calon?’ πŸ˜€

(Sue, sue, sue, sue, sue)

punya baju lebaran tapi warnanya beda
beda sama keluarga
pas difoto gue kek anak ilang πŸ˜€
yang laen pakek baju koko gue pakenya yogs
tapi bawahnya swallow πŸ˜€
yeezy gue lagi di-laundry 😎

kalo ngomongin saat lebaran kita harus bermaafan
jangan lupa sama mantan, tetap harus dimaafkan
coba belajar ikhlas kaya itu si mas bambang πŸ˜€
diselingkuhin waktu lagi anniv sebulan πŸ˜† πŸ˜†

lebaran itu bukan tuk pamer baju baru
apalagi ajang tuk ngumpulin duit baru
mari kita bersama semua maaf-maafan
kita makan rendang sambil mabuk sirup marjanΒ 

lebaran-lebaran, saling memaafkan
jangan bermusuhan, janganlah gengsian
jangan baper saat buka itu kaleng khong guan
yang ternyata isinya cuma rengginang πŸ˜€

maafin dong. πŸ˜‰

30 thoughts on “Parodi Despacito dari Kery Astina

  1. fasyaulia berkata:

    Lagu itu nyebelin tapi pas sih buat moment lebaran hahaha.

    Eh iya setelah kamu dan Febri nyepam di kolom komenku, belum bilang maaf ya? Oke yauda dengan tulisan ini, aku udah maafin ya. Sama-sama, maafin aku juga kalau ada salah πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

