Tenggelam dalam Kesibukan

Fiuh, lega rasanya bisa buka blog ini lagi.

Masih sayang sama eke kan? Hehe *diborgol*

Sudah lama rasanya enggak blogwalking lagi. Mohon maklum buat yang belum terima kunjungan saya :).

Di semester penghujung seperti ini yang bikin saya sibuk cuma satu: Tugas Akhir –> Skripsi dan Seminar. Semoga temen-temen di sini rela dengar curhat dari saya. 

Pertama soal skripsi. Skripsi saya sebenarnya belum jalan. Baru mau ketemu dosen pembimbing 1. Beruntung dosen pembimbing saya adalah pembimbing akademik saya sendiri. Sekali ketemu bisa langsung ngobrol yang lain. Tidak perlu nunggu atau ngantri dosen lain lagi. Senin baru ketemu, semoga judulnya di-acc. Lalu kalo udah, semoga dosen pembimbing 2 nya juga oke. Kalo udah oke, tinggal menyerahkan proposal bab 1 sampai 3 plus instrumen-nya. Alur di program studi saya, kalau bab 1-3 dan instrumen udah siap, boleh melanjutkan ke tahap Seminar Proposal. Seminar ini buat menguji kesiapan saya sebelum terjun ke lapangan untuk melakukan penelitian. Semoga bisa september minggu pertama. Aamiin ya Allah! Aminnn!!! *yang kenceng*

Kemudian, satu hal lagi yang bikin saya sibuk adalah another Seminar. Namanya Seminar Kimia. Modelnya kayak penelitian di laboratorium kimia (seperti itulah). Sudah jalan dari tahun 2014 bulan juli hingga sekarang penelitiannya dan sempat terhenti gara-gara ada KKN. Lalu akhir-akhir ini saya mulai menyadari sesuatu bahwa mata kuliah itu kudu selesei sesegera mungkin karena jika tidak berpeluang menghambat kelulusan. Bismillah, dengan kekuatan dan ketekunan semoga membuahkan hasil yang baik dan bisa selesai di waktu dekat. Sampel ampas tebu saya kudu segera diuji lalu saya baru bisa tenang.

Oh, satu lagi yang bikin saya dilema akhir-akhir ini. Menurut kalian, mendingan Kimberly Rider, Raisa, apa Isyana?

Mmmm…. Yeah!


Quote of the day:

“You don’t write because you want to say something. You write because you have something to say.” –Scott Fitzgerald

 

Iklan

47 thoughts on “Tenggelam dalam Kesibukan

  1. Gara berkata:

    Keren baca alur kegiatanmu yang sudah terpeta begini, Umami. Semangat ya, semoga semua lancar dan selesai tepat waktu, apalagi kalau draf Bab 1 sampai Bab 3 sudah selesai dan disetujui semua, kan tinggal fokus penelitiannya :)). Sukses juga buat seminar kimianya, semoga mata kuliahnya selesai dan tak jadi ganjalan. Ngomong-ngomong nanti rencana penelitian di daerah mana?

    Berhubung saya lagi suka Isyana jadi saya pilih dia saja :haha.

    Disukai oleh 1 orang

  2. kekekenanga berkata:

    Duuhh cemungutsss eaaaa skripsinya…
    Dari ketiga itu masih lebih mending aku sih *karena kita sebagai manusia harus menghargai diri sendiri dengan nggak boleh nggak PD*
    hahahaa kemudian dilemparin sendal fans Raisa

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s