Review Novel Ping! A Message from Borneo (Shabrina WS, Riawani Elyta)

pingBintang dari saya: 4
Bintang di goodreads: 3.56

Judul: Ping! A Message from Borneo
Terbit: Maret 2012
Penerbit: Bentang Belia
Tebal: Cukup tipis (bukunya dibawa adik ke asrama keknya -_-)

Yah, emang sih saya dapet bukunya gratis langsung dari mbak Shabrina WS + dapet tanda tangan pula. Saya suka gaya berceritanya. Saya suka tokoh Molly dan Ping. Tapi, jika saya jadi salah satu penulisnya, pada bagian akhir cerita, akan saya sisipkan bab tentang pertemuan Molly dan Ping. Menurut saya, kesan yang saya dapat dari bagian akhir cerita masih samar-samar. Mungkin karena halamannya dibatasi untuk mengikuti ketentuan lomba. Mbak Shabrina atau mbak Riawani belum menjelaskan kenapa di cerita yang ditulis Molly dalam blog, ada nama Ping.

Dari manakah nama itu? Semestinya ada penjelasan sendiri tentang hal itu. Dan, tidak mungkin orang utan yang bernama Karro (menurutnya) tiba-tiba bicara lalu bilang, “Hei, namaku Ping, bukan Karro!”

*Terakhir, buku ini cocok buat kamu yang suka fabel, cinta lingkungan, dan yang minat nulis tentang fabel juga, ikutin saran mbak Shabrina, riset langsung, ketemu orang utan, ajak main, pelototin, ajak bicara, dan lainnya.

Thank You mbak Shabrina bukunya.

2 thoughts on “Review Novel Ping! A Message from Borneo (Shabrina WS, Riawani Elyta)

Tinggalkan Balasan

